1st Post on New Blog, The Topic is...



Good Evening!
Aaah, senangnyaa menyentuh dunia blog lagi. Sialnya gua lupa password blog gue kemaren (re: amalekps.blogspot.com). Bikin baru dari awal lagi deh.. huhuhu tidak mudah bung. Jadi... Apa yang akan kita bahas? PACARAN! HAHAHAHA. Mohon untuk para jomblo, ini persiapan masa depan untuk kalian *plaaak*.
Jadi.. sebenernya gue pribadi sudah punya pacar. Jadi gue bisa tau dan ngerasain rasanya bruh. Is not as simple as what people think anyway. Gimana ya? Pacaran tuh kalau sama orang tua dibilang ga serius atau cuma sebatas liat ganteng/cantiknya, gua emosi.. kenapa? Doi kagak ngerti, kita nyari pasangan liatnya dan pdktnya gimana. Kalau liat fisiknya, hatinya bapuk ya kagak asek beroh, asem namanye. Tapi gua suka sama kata kata temen gue yang lebih tua “jangan terlalu serius. Serius boleh, tapi jangan terlalu serius kayak berfikir sampe ke hal yang lebih tinggi.” INI BARU BENEEER. But seriously, gue emang agak serius kalau pacaran. Uhm weeeell, kalau manisnya pacaran pada tau deh ya, paitnya deh sekarang. Mareeee kita bahas.
Paitnya pacaran? Hmmmmm.... setiap sesuatu pasti ada pro dan kontra, tergantung orangnyasih. Kayak misalkan:
pertama, cemburuan. Cemburu tuh sebenernya karena takut kehilangan kalau engga dia sebel orang ngelakuin hal yang harusnya dilakuin dia. Sebenernya gua juga gitu, gua cemburu biasanya gara gara yaa cowo gua sering ada waktu sama temen tapi sama gua susah banget, kayaknyasih bener kalau kata orang ketemu semenit aja susah. Entah apa yang dipikiran gua, tapi GBU ajadeh-_- nyesek? Yaiyelah beroh, tapi harus ngertiinlah. Kalau ada kata “temen lebih penting dibanding temen”, bisa jadi. Tapi saran gue buat orang orang diluar sana, berusahalah membagi waktu. Setidaknya kalian bisa bagi waktu antara temen sama pacartuh kayak misalnya sama temen 60% sama pacar 40%, bukan 90% temen tapi 10% pacar. Mungkin kita kitanya diem aja, tapi dalem hati? Waspadalah, tidak baik memendam rasa itu kawan.. sip gue ga ngaca-_-
NEEEEEXT
kedua, ngadepin egoisnya. Naah, egois apalagi udah akut tuh bahaya-_- sama aja kayak mikirin perasaan sendiri. Apalagi kalau udah 22nya egois, udah kayak batu lawan batu. Saran guasih, lebih baik ngalah daripada gitu. Tapi sambil diingetinlah buat ga egois, tapi kalau emanag tetep gitu terus dan lo gakuat, lo abisin ajadeh.
Ketiga, tibatiba dicuekin. HAHAHAHAHAHAHA terkutuklah manusia yang suka gini. Jujur, gua bukan tipe orang yang bisa cuek dan jutek sama orang kecuali udah kesumet. Sama pacar? Suka, tapi gaenakan-_- pasti aja gakuat. Tapi gua kalau dicuekin gitu, gua lebih milih buat tetep biasa aja.. saran gua buat yang suka diginiin, lebih baik ngertiin men. Jangan lo bales degan nyuekin balik, yang ada apes lu. Jangan alesan lo “biar dia sadar” salaahhh salaah! Bikin dia sadartuh kalau lu baikkin. Api lawan api mana selesai..
Keempat, sakit hati. Hehehehe this is the biggest fear broh. Sakit hati pasti bakal dialamin. Sakit hati, kecewa, capek, pasti lo rasain. Sekarangmah gimana lu nyikapinnya aja. Guasih jujur kalau sakit hati mending diem, pendem. Kalau emang udah ga sanggup, gua omongin baik baik dengan jujur. Tapi tetep jaga perasaan dia, dan jangan lupa, “ngaca” alias intropeksi diri. Sebelum ngomong ke doinya, mending lo coba buat liat diri lu lagi. Siapa tau emang yang salah kitanya. Kadang emang gaada asap kalau gaada api. Tapi kadang emang bukan kita yang memulai. Jangan semua kesalahan di dianya. Just try to open your eyes and realize it.
Mungkin gua cuma bisa ngomongin yang itu soanya yang gua rasa itu hahahahahahahahaha kembali ke hati kita sendiri yeeee. Intinyamah, kalau pacaran tuh “try harder or let it go”. Tapi gua lebih suka try harder. Kayak bio gue, unstoppable, masa dikit dikit nyerah. Hahahahahaha. Thank youuuu!


0 komentar :

Posting Komentar

 

Know Me More!

know me more by follow my twitter , add my facebook, follow my instagram, ask me on ask.fm, watch my video on youtube, by click the blue text there. And you can email me to amaliakps@gmail.com too. enjoy! :D

Videos

All my videos playing Pump It Up . Coming soon the other video but not about Pump It Up, stay tune :3 Amal - Crazy D19 Amal - XRave S17 Amal - Cleaner D20 Amal - Butterfly S13

About

A young girl, 15 years old. Here i am, Amalia Kurniaputri a.k.a Amale. Indonesian. Unstoppable. A future fashion stylist and lawyer international.