Wuuuut? Ask.fm?


Hai hai hai!

Pada tau ask.fm gaa? Itulooh yang kayak Fromspring. Katanya sih, bikin ask.fm biar ga kudet. Tapi.. sekarang ngomongin kontranya kali yaa karena udah macam terlalu.

Lagi booming banget ask.fm, termasuk gua sendiri. Pas gua bikin ask.fm, disitu masih sepi banget. Yang gua tau, yang make cuma salma dan saput. Terus bermunculanlah para mahluk mahluk lain. Hmmm, setelah beberapa lama, banyak yang ngeask. Gua agak... kesel. Yaa kayak ngomong yang (maaf) jorok dan menjuru ke sex dan sebagainya. Lalu menjelek jelekkan, dan kepo yang terlalu berlebihan. Helloooo, are you insane? Kelebihan ask.fm tuh karna kita bisa gatau siapa yang nanya, alias di anon. Tapi, sadar gasih itutuh tetep aja gabaik? Attitudenya dimana? Katanya sekolah. Hahaha gua ada beberapa yang nanya “mal risih ga kalau ada yang kepo tentang....” macem macem, dan gua jawab YA. Why? This is my privacy, harus banget tau? Untungnya apa? Untungnya jadi gossip? Ga, gabener. Kadang orang terlalu egois dan mikirin kepuasan pribadi, tanpa lihat yang ngerasain gimana. Tapi kalau berbalik? Gua yakin lo ga bisa ngehadapinnya. Oh ya, mungkin ga cuma gua yang kena judge di ask.fm, dan pasti kesel karena gatau orangnya. Gua tau cara biar ketauan siapa orangnya walaupun di anon, sayangnya gua belom coba. Kalau emang cuma mau menjatuhkan, lebih baik diomongin langsunglah. Oh ya, tapi ask.fm bisa buat kita intropeksi diri juga kok tenang aja. Belajarlah dari ucapan ucapan mereka yang begitu. Aaand jangan dibales dengan yang menyulut juga. Terus bermunculan juga penyindiran di socmed soal ask.fm di share ke twitter. Uhm.. sebenernya terserah orangnya mau di share apa engga. Kenapa risih? Hahaha, twitter gunanya untuk? Update. Spamming? Bukan twitter namanya kalau ga spamming. Lalu, kenapa harus segitunya? Kalau alesannya “apa sih tujuannya di share?” terus “harus banget dunia tau?”, gimana orangnyalah. Kalau situ gamau di komentarin, gausah komentar. Kalau dibales sindir, ngambek. Padahal yang mulai? Hayooo, mulailah untuk saling menghargain bruh. Dunia orang beda beda, pemikiran orang beda beda. Jadi, yaa semoga diberkati dan bisa mengerti ajadeh ya hahaha. Ohya, follow me on ask.fm, amlkps. See ya!

2 komentar :

  1. Kalo bisa tau siapa yang ngejudge kita tanpa off anon gimana? apakah ada caranya?

    BalasHapus
  2. baru coba juga sih ask.fm/nafarinm

    BalasHapus

 

Know Me More!

know me more by follow my twitter , add my facebook, follow my instagram, ask me on ask.fm, watch my video on youtube, by click the blue text there. And you can email me to amaliakps@gmail.com too. enjoy! :D

Videos

All my videos playing Pump It Up . Coming soon the other video but not about Pump It Up, stay tune :3 Amal - Crazy D19 Amal - XRave S17 Amal - Cleaner D20 Amal - Butterfly S13

About

A young girl, 15 years old. Here i am, Amalia Kurniaputri a.k.a Amale. Indonesian. Unstoppable. A future fashion stylist and lawyer international.