Hide Your Feeling?

Hello fwendsssss!

Ini sebenernya agak sedikit curhat, tapi bisa jadi pencerahan *maybe*.
Hmmmm... do you ever feel like you already in the lowest point? naah itu dia! sebenernya gue lagi dalam kondisi pwarah abiezzz. parah maksudnya yaa kagak jelaslah intinyamah gitu. perasaan tuh gabisa diboongin. buat tipe orang yang doyannya mendem kayak gue, itu hal menyiksa. buat lebih memilih untuk diam dan nunggu tanggal waktu meledak itu parah banget. disarankan jangan jadi kayak gue. kadang, buat jadi orang diam dan mendem itu lo harus bisa boongin perasaan, susah kan? lo ngomong ke doi dan yang didalem hati tuh beda, ribet kan? ribet, tapi kenapa bisa begitu? karena buat tipe orang kayak gue, buat ngomongin hal yang sebenernya itu malah justru bikin diri gue ngerasa bersalah karena ngomong kenyataan. tapi sebenernya rasanya sakit banget. naah itu, ga cuma masalah sama doi, masalah sama keluarga dan segalanya juga dipendem. parah. buat gua pribadi tu termasuk tekanan batin juga, tapi lo ga berani ungkapin. setelah gua minta advice ke temen gue yang jomblo absurd (visit his blog, click here). dia temen sekelas gua yang idupnye ngenes. anak jekardah. temen gua ini bilang...
"lo itu cuma butuh satu, keberanian."
keberanian yang dia maksud adalah, berani untuk ngomong, berani untuk ngeluarin semuanya, berani move on, dan berani untuk "let it go". dan yang langsung ada dipikiran gua adalah..... "boro boro bisa ngomong, yang ada gua boong soal apa yang gua rasain.". tapi, setelah gua merenung, kata diatuh bener coy. just keep going. emang susah, gua ngomong gini belum tentu bisa berani action. hahaha saya adalah contoh anak bisa ngomong doang kalau soal ini. sedihnya, gua bisa kasih advice ketemen gua, tapi buat gua sendiri ngenes banget. hina banget bro hina banget. tapi yang selalu gua tanamin di diri gua adalah, follow your heart. ikutin kata hati lo, apapun kata orang, jangan bikin diri lo nyesel karena lebih milih buat ikut kata orang. berani buat cari jalan sendiri dengan hati lo. dimana mana yang jalanin elu bukan mereka. inget yaa, follow your heart! kalau lo sayang, kejar jangan nyerah gitu aja. try harder or never. semangaat!

0 komentar :

Posting Komentar

 

Know Me More!

know me more by follow my twitter , add my facebook, follow my instagram, ask me on ask.fm, watch my video on youtube, by click the blue text there. And you can email me to amaliakps@gmail.com too. enjoy! :D

Videos

All my videos playing Pump It Up . Coming soon the other video but not about Pump It Up, stay tune :3 Amal - Crazy D19 Amal - XRave S17 Amal - Cleaner D20 Amal - Butterfly S13

About

A young girl, 15 years old. Here i am, Amalia Kurniaputri a.k.a Amale. Indonesian. Unstoppable. A future fashion stylist and lawyer international.